Rabu, 03 Juni 2020

Metro Exodus Gold Edition


Serial Metro memang mengambil tema perang nuklir sebegai penyebab bencana yang meluluhlantahkan dunia. Mengambil latar di belahan Rusia dan kota besarnya, pemain akan memainkan karakter Artyom yang harus bertahan di dunia baru bersama dengan orang-orang terkasihnya. Kini, Artyom harus menyusuri permukaan untuk membangkitkan harapan.

Kini, di game ketiganya, petualangan Artyom makin terasa mencekam. Waralaba ini memang mampu membuat kesan pos-apokaliptik yang baik dengan membuat perlengkapan Artyom akan berpengaruh. Paparan radiasi maupun gas beracun membuatnya harus mengenakan perlindungan ketika menjelajah dunia baru yang mencekam.  Belum lagi kini banyak interaksi seperti jaring laba-laba yang bertebaran maupun anomali listrik yang bisa sewaktu-waktu menyengat Artyom.

Selain membuat gameplay terasa rapat, Metro Exodus mampu menghadirkan banyak interaksi musuh yang kini terasa lebih hidup. Jika mutant dan makhluk buas enggak memberikan resource, pemain harus mempertimbangkan interaksi dengan karakter manusia yang bisa berperan sebagai musuh maupun teman di dalam game. Semacam sistem karma di mana pemain harus bisa membuat keputusan yang baik.

Di game ini pemain juga bisa memilih pengaturan tingat kesulitan yang menyediakan pengalaman berbeda. Di mode normal saja, rasanya game ini mampu menguji kecermatan pemain untuk bertahan hidup. Sumberdaya peluru yang kini diubah sistemnya menjadi lebih mudah, nyatanya bisa dengan mudah terbuang dan enggak bisa dikembalikan dengan proses looting. Game Metro Exodus Gold Edition ini dapat didownload disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar